11 PEJABAT ADMINISTRATOR DALAM LINGKUNGAN PEMERINTAHAN ACEH TIMUR DILANTIK

ACEH TIMUR – MMGN | Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin HM.Thaib, SH, melalui asisten III Administrasi Umum Sekdakab Aceh Timur Muhammad Amin, SH, MH,  melantik 11 pejabat Administrator/ eselon III dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur,Prosesi pelantikan tersebut dilaksanakan di aula pendopo gedung Serbaguna Idi,Jum’at siang 12 Juli 2019.

Adapun ke 11 Pejabat eselon III yang dilantik hari ini diantaranya, Drs. Tarmidi sebagai camat (Nurussalam  Kabupaten Aceh Timur), Azani SE ( Pj. Camat Darul Ihsan Kabupaten Aceh Timur), Muhammad Yunus, SP.ME ( Sekretaris Pada  dinas Lingkungan Hidup) , Mahyuddin, S.P, S.H ( Kabag Keuangan Pada Sekretariat DPRK Kabupaten Aceh Timur), Iskandar S.Kom ( Pj. Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur), Muhammad Iqbal, ST, ( Kepala Bidang Pengembangan Teknologi Informasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Aceh Timur), Ir. Herawati  ( Kepala Bidang Tanaman Pangan pada Dinas Tanaman Pangan Dan Holtikultura Kabupaten Aceh Timur).

Setelah itu,  Muslidar, SH dilantik sebagai ( Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun Dan Peningkatan Kapasitas pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Timur), Syahrul, SP ( Kepala Bidang Hortikultura pada Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Aceh Timur), Ilyas, SE ( Kepala Bidang Pengembangan Teknologi Gampong pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Gampong Kabupaten Aceh Timur), Syarafil Akmal, A.Md ( Pj. Sekretaris Kecamatan Pada Kantor Kecamatan Darul Ihsan Kabupaten Aceh Timur ).  

Asisten III Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur Muhammad Amin, SH, MH dalam sambutannya meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik segera menjalankan tugas dan fungsinya di tempat tugas yang baru. “Silahkan para pejabat menyesuaikan diri dengan tugas dan posisi baru. Jangan lupa juga tingkatkan kapabilitas, kredibilitas serta disiplin sehingga tugas tugas yang dibebankan bisa terselesaikan dengan baik,” ujar Muhammad Amin.

Diakhir sambutannya, Muhammad Aminjuga mengajak    para pejabat untuk bekerja dengan serius dan terus meningkatkan kemampuan dalam bekerja hal itu dinilai  penting  demi terwujudnya kabupaten Aceh Timur kearah yang lebih baik.

“Kita berharap amanah yang dibebankan ini,dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan bisa membangun kabupaten Aceh Timur sesuai yang diharapkan oleh masyarakat,”  demikian Kata M. Amin.(*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *