Gedung Kantor PT.Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan Dipesijuek.

MMGN.Tapaktuan

Pembangunan Gedung Kantor PT Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan, hari ini mulai dipesijuek dan ditempati oleh karyawan yang bertugas disana.

Rampung nya pembangunan PT.Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan, sejak tahun lalu itu, belum ditempati oleh pihak Bank, namun hari ini Sabtu (10/02/2018), resmi digunakan sebagai kantor PT Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan jln.T.Ben.Mahmud.

Dalam acara peresmian dan peusijuek PT Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan itu, dihadiri Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra, SH,, Wakil Bupati, Kamarsyah, S.Sos, MM, Sekda H.Nasjuddin, SH, MM dan Forkopimda, terlihat kalangan pengusaha seperti H.Syamsidiq, H.Ruslan, Abu Heri (Abu Rotterdam) selaku kontraktor pelaksana serta tamu undangan lainnya, 

Sekaligus, Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra, SH, mepeusijuk gedung baru kantor Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan. Bupati Sama Indra dalam pidatonya menyampaikan dengan selesainya pembangunan kantor Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan di jalan T.Ben Mahmud Kecamatan Tapaktuan ini, sudah bisa digunakan dan dipakai untuk melakukan aktivitas sehari -harinya sebagai Bank yang melayani masyarakat dan nasabah ujarnya.

Sedangkan, Plt Direktur Utama, Rusdi M.Adam juga dalam kata sambutannya menyatakan hari ini gedung atau kantor Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan resmi dipeusijuk dan ditempati untuk melayani para nasabah dan masyarakat Aceh Selatan khususnya serta para nasabah yang menjadi pelanggan kita imbuhnya.(@smar endi).