ANGGOTA DPR RI MUSLIM AYUB AJAK PEMUDA BERKONSTRIBUSI DALAM MEMBANGUN BANGSA

Tapaktuan – MMGN | Mahasiswa, pemuda dan masyarakat menghadiri seminar dengan anggota DPR RI H.Muslim Ayub, SH,MM hari ini senin 07/05/2018 di aula kantor Dinas Pariwisata Aceh Selatan.

Seminar dihadiri Muslim Ayub Anggota DPR RI, Plt. Bupati Aceh Selatan H. Nasjuddin, SH, MM, perwakilan Dandim 0107
Kapten Inggris Raflizar, Asisten II Zaini Bakri, Direktur Poltas Dr.Muhammad Yasar, STp,Msc, koordinator pusat HMI Aceh Mukhlisin And, Ketua HMI cabang Aceh Selatan Ihsan dan para mahasiswa serta pemuda dan masyarakat.

Ihsan selaku ketua HMI menyampaikan
seminar ini bertujuan supaya kita berusaha memberikan pemikiran dan ide terbaik dalam memberikan dukungan terhadap pemerintah daerah dalam mensejahterakan pembangunan di Aceh Selatan.

Nasjuddin selaku Plh. Bupati mengatakan, untuk mengembangkan bangsa harus mempunyai wawasan yang luas bagi generasi muda sekarang, dan sangat mudah berkomunikasi dengan cepat
karna perkembangan teknologi.

Kepada pemuda pemudi jangan mementingkan kepentingan pribadi dan jangan ada membeda – bedakan dalam memilih
kelompok tertentu, dan utamakan masa
depan karena pemuda adalah pemimpin bangsa kedepannya, contoh seperti Soekarno dan Hatta kata Nasjuddin.

Muslim Ayub dalam paparannya mengatakan banyak jalan untuk menjadi orang sukses tidak harus menjadi PNS, akan tetapi menjadi pengusaha, pengacara, penulis, petani, pengajar
dan lain lain. Konkritnya mahasiswa harus kreatif dan jeli melihat dan memanfaatkan peluang.

Lanjut Muslim Ayub, menyandang status
mahasiswa di tahun politik sekarang ini merupakan posisi strategis, padahal idealnya mahasiswa bagian besar agen perubahan dan mahasiswa jangan hanya menjadi penggagas perubahan melainkan menjadi bagian dari perubahan tersebut serta berhasil mewujudkan perubahan besar kearah yang lebih baik tegas Muslim Ayup (MS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *