ANGGOTA PANWASCAM DI PAW 

MMGN – TAPAKTUAN/Pelantikan pergantian antar waktu (PAW) anggota panitia pengawas pemilihan umum kecamatan Trumon Timur dilaksanakan di ruang pertemuan Panwaslih Aceh Selatan, di Jln. Habib Mustafa No.6 Lhok Bengkuang, Tapaktuan, Kamis (14 / 02/ 2019).

Koordinator devisi organisasi dan sumber daya manusia Panwaslih Aceh Selatan( Kordiv SDM), Azhari S.Pd kepada media ini menyampaikan, anggota Panwascam kecamatan Trumon Timur yang selama ini mengalami kekosongan karena mengundur diri, untuk itu dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW),

Adapun anggota Panwascam kecamatan Trumon Timur yang baru dilantik yakni Mursalin, menggantikan Teuku Popon Rizal S Pd, anggota Panwascam kecamatan tersebut, yang di karenakan mengundurkan diri dari anggota Panwascam,” ucapnya.

Sementara, An.Ketua Panwaslih Aceh Selatan, Zarli Yanto menjelaskan, berdasarkan keputusan panitia pengawas pemilihan Provinsi Aceh No.073/Banwaslu-Prov.AC/HK.01.01/II/2019, tanggal 14 Januari 2019, maka pihaknya melantik anggota panitia, Mursalin sebagai pengawas pemilihan umum kecamatan Trumon Timur , dalam rangka pemilihan umum anggota DPR, DPD dan DPRD serta pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.

Dia juga menyebutkan bahwa prosesi pelantikan sudah usai, artinya sudah mengemban tugas dan amanah. ”Maka dengan itu harus bertanggung jawab terhadap tugas kerja dan kepada masyarakat,” jelasnya.

Kemudian ia berpesan kepada Mursalin agar terus menjalin kerjasama yang baik dengan sesama komisioner panwascam, dan juga mampu berkerjasama dengan kepala sekretariat, serta bekerjasama dengan tim.

“Berkerjalah bersungguh-sungguh dengan tidak berpihak (Independent), jika hal tersebut dilanggar maka akan dikenakan sanksi admitrasi dan bahkan pidana,”pungkasnya. (MS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *