API HANGUSKAN USAHA PETERNAKAN AYAM BROILER

Aceh Timur – MMGN | Bangunan berkontruksi Kayu yang merupakan kandang ternak Ayam Broiler terbakar diperkirakan pada pukul23.00wib malam Rabu 11/06/19 .

Kandang ayam yang terpisah jauh dari perumahan penduduk ini terletak di Gp. Seuneubok Teungoh kecamatan Darul Ihsan Kabupaten Aceh Timur.

Salah seorang Warga yang berada disekitar tempat kejadian yaitu saudara SANUSI saat dikonfirmasikan MMGN mengatakan, Api berasal dari Belakang Gudang menjalar sedikit demi sedikit Membakar Tenda dan menjalar langsung ke Atap. Beliau juga mengatakan kejadian ini tidak ada pengaruh dengan Konslet listrik, dikarenakan pada malam tersebut di tempat Usaha Tersebut Listrik padam Pulsanya Habis, dan ayam-ayam seminggu yang lalu telah dijual serta usaha tersebut ditinggalkan sementara oleh pekerja karena merayakan IDUL FITRI, “”

Sampai saat berita ini diturunkan pemilik Usaha , Tgk Syahrul Warga Seuneubok Teungoh belum dapat dikonfirmasi dikarenakan Sedang menginventarisir barang-barang yang rusak akibat peristiwa tersebut. (Pon)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *