Babinsa Dan Babinkamtibmas Siaga dan Patroli Bersama Menjelang Pilpres dan Pileg.

Nagan Raya – MMGN | Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorial, Babinsa Koramil 06 /Darul Makmur Kodim 0116/Nagan Raya bersama Babinkamtibmas Polsek Darul Makmur Polres Nagan Raya membangun sinergitas dalam melakukan patroli bersama saat siaga menjelang Pilpres dan Pileg pada 17 April mendatang, Sabtu (13/4).

Danramil 06/Darul Makmur Kapten Inf Amrin mengatakan, sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat diperlukan dalam pelaksanaan pengaman Pilpres dan Pileg, guna memberikan rasa aman dan nyaman untuk menciptakan karya yang aman dan kondusif di desa binaannya pada saat pencoblosan.

“Ini untuk mempertahankan agar wilayah selalu aman dan kondusif terutama di wilayah Darul Makmur, khusus di titik-titik tertentu di anggap rawan,” ucapnya

Menurutnya, tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Babinkamtibmas dan Babinsa, adalah untuk menjaga Stabilitas keamanan penguasaan wilayah, hal ini harus mengerti betul, detail. Kemampuan komunikasi sosial, berinteraksi dengan masyarakat, dengan bahasa enak, pendekatan dengan masyarakat sehingga setiap saat dapat bersama-sama dapat mendukung wilayah binaannya. ” dengan aman dan nyaman “imbuhnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *