Brigjen Pol. Faisal AN, lantik Kepala BNNK Gayo Lues

Banda Aceh – MMGN | Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, MH secara resmi melantik Kepala BNNK Gayo Lues, pelantikan ini berlangsung di Kantor BNNP Aceh, Selasa (25/06/2019). Pelantikan ini turut disaksikan oleh Kepala Bagian Umum BNNP Aceh Drs. Agussalim, Kabid Pemberantasan Amanto, SH, MH, Kabid Rehabilitasi Sayuti, M.Kes, Kabid P2M Masduki, SH, serta para pejabat Eselon IV dan staf BNNP Aceh.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol. Faisal AN menyampaikan kepada pejabat yang sudah dilantik untuk dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan memaksimalkan hasil kerja. “Saya sampaikan kepada saudara yang sudah dilantik untuk dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dalam mengemban amanah yang sudah diberikan” imbuhnya.

Faisal melanjutkan, kedepannya masih banyak tanggungjawab dan persoalan yang harus dikerjakan dengan mengerahkan segala sumberdaya yang ada. Serta perlunya melakukan komunikasi dan hubungan kerja yang baik dengan berbagai pihak, dalam upaya sinergitas palaksanaan program P4GN di Provinsi Aceh yang kita cintai.
.
“Kita akan bekerja dengan banyak lintas sektor, dalam upaya mensukseskan program P4GN di Kabupaten Gayo Lues, seperti Program Alternatif Development yang sedang berlangsung saat ini di Aceh yang juga menjadi fokus kita” tambahnya.

Jenderal Bintang Satu ini berharap agar pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan kualitas kerja yang baik dengan penuh tanggungjawab.
.
“Agar kepada pejabat yang dilantik untuk dapat bekerja dengan semangat dan profesional sebagaimana yang tertuang dalam budaya organisasi kita yaitu BNNRI (Berani, Nasionalis, Netral, Responsif dan Inovatif) dalam rangka membangun BNNP Aceh dan meningkatkan kepercayaan masyarakat Aceh kepada kita” harapnya.

Adapun Kepala BNNK Gayo Lues yang dilantik adalah Fauzul iman S.T, .M.Si menggantikan Drs. Syamsul Bahri yang kembali ke Daerah Kab. Gayo Lues di pertengahan tahun 2018 yang lalu, dimana dalam kekosongan tersebut, Pejabat Kepala BNNK Gayo Lues selama beberapa bulan di isi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BNNK Gayo Lues yaitu Zulkarnaen, S.Ag, yang saat ini menjabat sebagai Kasubbag Umum BNNK Gayo Lues.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *