Bunda Paud Aceh Besar Ibu Rahmah Mawardi Ali Kunjungi Pulo Aceh

MMGN – KOTA JANTHO | Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Aceh Besar, Ny Hj Rahmah Mawardi Ali menemui sejumlah orang tua dan murid taman kanak-kanak (TK) serta PAUD di kecamatan Pulo Aceh, Selasa (10/9/2019).

Kunjungan istri Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali beserta rombongan berangkat dengan kapal dari Pelabuhan Ulee Lheu, Banda Aceh menuju TK/ PAUD Asri Putroe di Gugop Kecamatan Pulo Aceh disambut langsung dengan penampilan tarian ranup lampuan oleh para murid sekolah tersebut.

Dalam kunjungan kali ini, Bunda PAUD Aceh Besar Rahmah Abdullah, mengatakan selain untuk bersilaturahmi langsung dengan warga di Gampong Gugop juga untuk melihat langsung proses belajar mengajar anak usia dini yang berada di pulau terluar. “Harapan kita semua pendidikan Pulo Aceh semakin maju dengan memperhatikan pendidikan sejak dini,” ujarnya.

Usai melakukan pertemuan dengan para murid dan guru PAUD, Rahmah menegaskan bahwa pendidikan usia dini harus menjadi tonggak awal untuk mendapatkan pendidikan bagi anak. “Semua kita harus bertanggungjawab untuk tumbuh dan berkembang serta pendidikan. Bukan hanya orang tua, namun aparatur gampong juga harus berperan aktif terlibat dalam pendidikan PAUD,” pungkas Rahmah Abdullah SH, Bunda PAUD Aceh Besar.

Sementara itu Ketua Yayasan PAUD Asri Putroe Digugob Tgk Izzi Anzib, mengatakan kehadiran bunda PAUD kabupaten ke akan menjadi motivasi tersendiri bagi anak anak di Pulo Aceh. “Dirinya bersama seluruh para pendidik berharap Bunda PAUD kabupaten sering datang melihat kami di Pulo Aceh,” Tgk Izzi.

Selain melakukan kunjungan dalam kesempatan tersebut, Rahmah Abdullah juga menyerahkan bantuan berupa makanan bergizi dan buku bacaan bagi anak anak usia dini di PAUD Asri Putroe Digugop kecamatan Pulo Aceh kabupaten Aceh Besar.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *