BUPATI RAMLI LANTIK ANGGOTA KIP KABUPATEN ACEH BARAT

Meulaboh-MMGN| Bupati Aceh Barat H. Ramli MS kamis 21/7/18 melantik komisi independen pemilihan KIP Kabupaten Aceh Barat di aula sekdakab Aceh Barata.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut sekretaris KIP Aceh Bapak Darmansyah juga para kepala SKPD, pengurus partai politik peserta pemilu, dan undangan lainnya.

Bupati Aceh Barat dalam sambutannya mengingatkan kapada anggota KIP yang baru di lantik bahwa menjadi anggota KIP itu mempunyai tugas berat dan mulia serta tugas berat untuk melaksanakan dan mengsukseskan pesta demokrasi.

Beliau menambahkan peranan anggota KIP juga harus mampu memberikan pendidikan politik kepada seluruh masyarakat Aceh Barat.

Bupati juga meminta kepada anggota KIP yang baru dilantik untuk selalu menjaga kredibilitas independen, netralitas serta profesionalisme berdasarkan peraturan dan kode etik yang berlaku.

Adapun nama- nama anggota KIP Kabupaten Aceh Barat yang di lantik
yaitu; T.Novian,SP,
Saktian, SE,
Sabki Sustafa Habli, S.Sos,
Basri,S,Pdi,
Saiful Asra, M,Sc.

Disamping itu Bupati Ramli juga kembali mengajak kepada komponen masyarakat mari bersama- sama menciptakan sebuah nuansa yang baik dan menjadi kebanggaan generasi penerus yaitu melanjutkan pelaksanaan pesta demokrasi di Aceh Barat secara jujur adil, bebas dan rahasia (sol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *