Camat Darul Ihsan Apresiasi Kapolda Aceh, Ajakan Perang Terhadap Narkoba

 

Aceh Timur – MMGN |Sebuah cuplikan Video Kapolda Aceh memberikan arahan kepada jajaran personel Direktorat Polda Aceh yang kini menjadi viral. diberbagai media Pasalnya, video tersebut kini menjadi tontonan untuk berbagai di kalangan masyarakat sehingga tidak sedikit yang mengancungkan jempolnya, sehingga menjadi lebih viral

Pada cuplikan tayangan video yang berdurasi 1 menit 40 detik yang diikuti oleh pejabat utama dan 147 personel Direktorat Narkoba Polda Aceh tersebut, nampak ekspresi wajah Kapolda Aceh tajam dalam memberikan atensi kepada jajarannya untuk menyelamatkan jiwa-jiwa masyarakat Aceh dari Narkoba.

Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, M. Phil dalam video itu menyampaikan harapannya kepada jajarannya untuk perang melawan narkoba dengan segala upaya dan bersungguh-sungguh.

“Aceh terlalu hebat dan indah, jangan dirusak oleh narkoba..” ucap Kapolda Aceh didalam video tersebut.

Disamping itu Kapolda juga menyampaikan bahwa kecintaan beliau terhadap Aceh yang sangat dalam ditandai dengan ucapannya..” Saya Jatuh Cinta Dengan Aceh.. maka saya ingin bekerja dengan sebaik-baiknya….” terang Kapolda.

Didalam laporan evaluasi Direktur Narkoba Polda Aceh, jajaran polda Aceh kini telah berhasil mengungkap kasus narkoba dengan barang bukti yang telah diamankan hingga juli 2020 dengan jumlah Narkotika jenis sabu seberat 50,8 Kg dan ladang ganja seluas 42 Hektar. Yang nantinya akan terus ditingkatkan secara masif, kata Kapolda Aceh.

Selanjutnya Camat Darul Ihsan Aceh Timur Azani,SE, setelah menyaksikan cuplikan video tersebut menyambut baik dan mengapresiasi serta sangat mendukung atas ketegasan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, yang siap membasmi Narkoba dari berbagai jenis di bumi Aceh, karena Narkoba dapat merusak generasi bangsa.

Azani, SE, menegaskan Saya sebagai Camat di Kecamatan Darul Ihsan, Saya tidak mau wilayah saya ada Narkoba, karena Narkoba adalah musuh bersama kita, dan Saya berharap agar tokoh penting dikecamatan ini seperti Keuchik, Mukim, tokoh agama, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan unsur lainnya, bersedia membasmi serta memberantas Narkoba, ini penting demi Masyarakat kita semua agar jauh dari Narkoba Tutupnya.