Camat Delima , Lantik Jailani Sebagai Keuchik Gampong Ceurih Kupula

MMGN – ACEH, Kecamatan Delima Kabupaten Pidie, Muhammad Adam BA, Sebagai Camat, secara resmi telah mengukuhkan dan pengambilan sumpah Jabatan terhadap Jailani yang dilantik sebagai Keuchik Gampong Ceurih Kupula, yang berlangsung di Meunasah Jumat, 11/10/2019.

Beliau pada kesempatan tersebut menyampaikan tindak lanjut hasil pelaksanaan Pemilihan Keuchik Gampong yang diadakan oleh P2K Ceurih Kupula pada tanggal 29/9/2019 dengan hasil keputusan Jailani terpilih Sebagai Keuchik.

Serta dengan telah dilantiknya Saudara Jailani sebagai Keuchik Gampong Ceurih Kupula secara definitif, kiranya diharapkan dapat bertanggung jawab terhadap penyelenggaraan roda Pemerintahan maupun pelaksanaan pembangunan Gampong, dan pembinaan Kemasyarakatan, termasuk pemberdayaan Masyarakat di dalam Gampong tersebut. Pintanya.

Acara pengukuhan yang berlangsung tersebut turut dihadiri Muspika Kecamatan Delima, Perangkat Desa Ceurih Kupula, Tuha Peut Gampong tersebut dan Tokoh Masyarakat setempat.

Disamping itu salah seorang tokoh Masyarakat Desa Ceurih Kupula, Saudara Zainal Abidin, Kita sangat berharap untuk kedepan Desa kita ini bisa lebih maju lagi secara baik dengan cara transparan dalam bentuk Alokasi Dana Desa, serta melalui sosok pemimpinan yang baru saja dilantik yaitu Pak Keuchik Jailani untuk Gampong kita, ” Ucapan selamat bertugas Pak Keuchik Jailani, titipnya.

Setelah acara pelantikannya Keuchik Ceurih Kupula Jailani menemui Awak Media dan menyampaikan bahwa
Insya Allah Kita akan lakukan kedepan pembangunan bagi Gampong ini, sesuai arahan Bapak Camat tadi, dan kita akan mempersatukan Masyarakat sebaik mungkin secara bersama – sama, imbuhnya( pon)