Camat Syafrinudin, SH. MH Bubarkan Panitia Lasengak Cup II

SIMEULUE – MMGN I Camat Teupah Barat Syafrinudin, SH. MH secara resmi membubarkan Panitia Lasengak Cup II, bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Salur Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue, Sabtu (18/08/2018).

Acara pembubaran panitia Lasengak Cup II tahun 2018 yang diikuti oleh seluruh anggota panitia berlangsung sukses dan menggelar hiburan berupa Key Boad serta acara Bakar ikan makan bersama sesama panitia dan masyarakat.

Camat Teupah Barat, Syafrinudin, SH. MH mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengorbankan waktu dan tenaga untuk mensukseskan acara Turnamen Lasengak Cup II Kecamatan Teupah Barat tahun 2018 ini, “tanpa kawan-kawan acara ini tidak akan sukses seperti ini,”lanjutnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Rusli Amin mengucapkan terimakasih atas bantuan dari berbagai pihak demi suksesnya event tersebut, “suksesnya event lasengak cup II ini karena kekompakan dan kerjasama serta semangat yang tinggi dari seluruh elemen masyarakat serta dukungan penuh dari pemerintah Kecamatan Teupah Barat,” lanjutnya (Us)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *