Dansub Satgas Memberi Semangat Kepada Masyarakat.

MMGN – ACEH SELATAN – Sinergitas Dansub Satgas Fisik Operasi Teritorial (Opster) TNI tahun 2019, meninjau dan ikut serta dalam kegiatan pekerjaan pembangunan tebing penahan sungai di desa Payonan gadang, Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan.  (17/07/2019)

Kegiatan ini mendapat respon yang positif serta antusias dari masyarakat, karena yang dibangun berupa fasilitas umum. Dan merupakan salah satu bagian yang terpenting bagi masyarakat.

“Dalam kesempatan itu, Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB, selaku Dansub Satgas Fisik Opster TNI tahun 2019 mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu sasaran fisik Operasi Teritorial (Opster) TNI yang sedang dikerjakan oleh Kodim 0107/Aceh Selatan.

Satgas Operasi Teritorial (Opster) TNI melalui Kodim 0107/Aceh Selatan akan terus bersinergi bersama masyarakat untuk membantu percepat pembangunan desa – desa, dan mengajak masyarakat melaksanakan kegiatan secara bergotong royong. Ini merupakan salah satu wujud kerja sama yang baik,” kata Dandim

Fiman, selaku kepala lorong desa Payonan Gadang menyampaikan, pembangunan tebing penahan sungai ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, sebab terhindar dari banjir didesa setempat dan desa lainnya.

Sebagai kepala Lorong, sangat bangga bisa langsung bekerja sama dengan bapak TNI dalam mengerjakan pembangunan tanggul dan merasa senang sering dikunjungi Dandim Sulistiya, dan pemberi semangat disaat istirahat seperti sekarang ini,” ucapnya. (MS).