Delapan Besar Turnamen Lasengak Cup II Teupah Barat Digelar pada Hari Sabtu Besok

Simeulue – MMGN I Babak penyisihan grup turnamen sepakbola Lasengak Cup II tahun 2018 berakhir pada Selasa kemarin (31/7/2018).  
Dari 17 Tim yang ikut babak penyisihan, Delapan Tim berhasil lolos dan berhak masuk ke babak delapan besar atau babak perempat final.

Delapan besar tim sepak bola yang lolos ke babak perempat final tersebut, antara lain : PS. RAS Leubang dan PS. Perdana Naibos yang berada di Grup A.

Kemudian di Grup B yaitu Tim PS. Maudil dan PS. POS Salur.

Adapun di Grup C yaitu Tim Porsib FC Bunon dan PS OPL Leubang Hulu. Selanjutnya Tim Lasengalu FC dan PS. Kompas Angkeo di Grup D.

“Babak penyisihan grup sudah selesai kemarin dan ada delapan tim yang lolos ke babak delapan besar atau perempat final,” ujar Pengawas Pertandingan Turnamen Sepakbola Lasengak Cup II tahun 2018, Kamaludin kepada MMGN Jumat (3/8/2018).

Dikatakannya, dengan telah selesainya babak penyisihan, selanjutnya Dalam menghadapi delapan besar yang akan dilaksanakan pada tanggal 4/8/2018 besok, dari pihak panitia akan menggelar Technical Meeting untuk merumuskan tata tertib permainan.

Sementara Ketua Panitia, Rusli Amin menghibau kepada seluruh Tim yang bertanding supaya dapat menjunjung tinggi sportifitas dan mentaati peraturan yang ada.

Sedangkan Camat Teupah Barat, Syafrinudin, SH. MH mengharapkan,
Momentum turnamen LASENGAK CUP II ini harus menjadi momentum mempererat silaturahmi sesama warga Teupah Barat, sesuai themanya SAMORITA TEUPAH BARAT (semangat membangun organisasi yang berintegrasi Kecamatan Teupah Barat), semua hal yang dialami dan dijalani selama turnamen ini makin makin meningkatkan kematangan dan kedewasaan serta mensolidkan para generasi Teupah Barat. (Us)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *