Demokrat Aceh Selatan Peusijuk Kantor Baru

Tapaktuan – MMGN | Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Aceh Selatan mengadakan acara silaturrahmi semua unsur kader partai se-Aceh Selatan sekaligus peusijeuk kantor baru di jalan sudirman No 10, Kampung Hilir Kecamatan Tapaktuan Aceh Selatan persis di samping Bank BPD Aceh Syariah pada rabu, 06 November 2019.

Ketua DPC Demokrat Aceh Selatan Bustami, SE mengatakan acara silaturrahmi dan peusijuk kantor baru juga di kemas dengan memberi santunan kepada sepuluh anak yatim yang berada di sekitar kantor Damokrat, dan ini membuktikan bahwa kami benar-benar peduli kepada masyarakat.

“Sebelum acara ramah tamah di mulai pagi harinya semua pengurus dan Anggota DPRK berziarah ke objek wisata religius yang ada di Tapak Tuan yaitu Makam Syech Tuan Tapa yang berlokasi di Gampong Padang Kota Tapaktuan. Ini menunjukkan Demokrat sangat peduli terhadap perkembangan Wisata di Aceh Selatan” Tambah Bustami yang baru saja di lantik menjadi Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan.

Erri Zulhendri Sekretaris Demokrat Aceh selatan mengatakan acara silaturrahmi sesama kader adalah sebuah kewajiban sebuah partai untuk mengeratkan tali persahabatan sesama anggota.

“ Alhamdulillah acara berjalan lancar semua anggota Dewan terpilih hadir di antaranya Teuku Bustami,SE, Baital Mukadis, H. Helmi dan Velly hidayat, selain itu juga hadir beberapa Caleg yang tidak terpilih sehingga acara menjadi meriah” Tutup ketua panitia ini.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *