DPRK Aceh Timur, Adakan Rapat Pembahasan Tatib Internal

MMGN – IDI | Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten ( Dprk ) Aceh Timur, masa Periode 2019 – 2024, hari pertama melangsungkan rapat pembahasan tentang tata tertib ( Tatib ), secara Internal kamis,10/10/2019, diAula Dprk Setempat.

Pada kesempatan tersebut Ketua Sementara Dprk Aceh Timur Fattah Fikri, saat ditemuai Awak Media Mega Nusantara Info, menyampaikan ” Pembahasan tatib ini, sedang kami lakukan bersama – sama secara Internal untuk segenap Dprk, dan mengacu sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2018 tentang Penyusunan Tata Tertib.

Fattah Fakri menambahkan juga hasil Pembahasan hari ini belum dapat kita publikasikan, nanti pada Sidang paripurna akan kita buka dan sampaikan baik dengan media cetak maupun electronik, dan juga media on line.

Beliau menyampaikan juga terima kasih kepada rekan – rekan Wartawan maupun Media semua, yang telah datang di hari ini kiranya menjadi mitra, dan saling membagi Informasi dikemudian hari, demi Pembangunan Aceh Timur disegala Sektor.

Memasuki waktu Istirahat acara rapat dihentikan sementara, karena telah memasuki Dzuhur, semua Anggota Dprk keluar dari ruangan, untuk memunaikan sholat dan diteruskan selanjutnya pada pukul 14.00 siang nanti (pon)