H. RUSLAN M.DAUD DIPEUSIJUEK ULAMA KHARISMATIK DALAM ACARA SYUKURAN DI BIREUN

 

 

Bireun – MMGN |Anggota DPR RI Komisi V dari Daerah Pemilihan Aceh II, H. Ruslan M. Daud (HRD) melaksanakan Maulidur Rasul dan Syukuran atas Pengambilan Sumpah serta pelantikan sebagai anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi PKB Periode 2019-2024 hari Senin 23/12 di kediamannya, Meuligo Residence Kabupaten Bireueun.

 

Dalam acara yang dihadiri puluhan ribu undangan tersebut, HRD dipeuseujuek (ditepungtawari) oleh lima ulama kharismatik Aceh yaitu Tgk H. Muhammad Amin (Abu Tumin) Blang Bladeh, Tgk. H. Usman Ali (Abu Kuta Kreueng), Tgk Ishad Ahmad (Abu Lang Kawe), Teungku Haji Hasanoel Bashry (Abu Mudi), Tgk. H. Nuruzzahri Yahya (Waled Nu),

dan Tgk Abdul Gani Rasyid (Abi Gani).

 

“Pertama-tama, saya bersyukur dan berterimakasih banyak atas kepercayaan para ulama serta masyarakat Aceh dari Dapil II yang sudah mempercayakan saya untuk membangun Aceh melalui parlemen di Senayan. Dengan acara syukuran dan peuseujuk hari ini, saya mohon doa dan berkah dari para Abu” ungkap HRD.

 

Dalam acara syukuran tersebut turut juga dihadiri oleh pengurus partai PKB dan pengurus Nahdhatul Ulama dari berbagai kabupaten dan kota di Aceh. Selain itu, juga hadir Dr. H. Muhammad Khadafi, putra Aceh yang juga anggota DPR RI Fraksi PKB dari Daerah Pemilihan Lampung I yang saat ini sedang duduk di Komisi X. “Alhamdulillah sebuah kehormatan besar bagi saya bisa hadir di kediaman Bapak Haji Ruslan hari ini dan dipeuseujuek oleh ulama-ulama besar Aceh. InsyaAllah ini akan menambah berkah buat kami untuk terus berjuang demi kepentingan rakyat di parlemen” tambah Khadafi yang juga Rektor Universitas Malahayati.

 

HRD menambahkan bahwa acara syukuran ini juga bertujuan untuk mengumpulkan relawan dan simpatisan PKB dari berbagai elemen yang telah sukses mengantarnya ke senayan. “Saya berterimakasih banyak atas kerja keras dan kerja tuntas serta kerja ikhlas saundara-saudara semua. Mohon dukungan dan masukan dalam memperjuangkan kepentingan Aceh melalui parlemen di Senayan” demikian HRD.