HUT-17 Demokrat Aceh Akan Gelar Zikir dan Doa Bersama

Banda Aceh-MMGN|Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-17 yang jatuh pada tanggal 9 September 2018 Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrat Aceh akan menggelar sejumlah kegiatan.

Kegiatan tersebut yaitu, zikir dan Doa bersama, Upacara Bendera dan Jalan Santai yang akan di pusatkan di banda aceh pada 8-9 September 2018.

Ismi Amran Koordinator acara Zikir dan Doa bersama mengatakan, untuk mensyukuri usia yang sudah 17 tahun dan pencapaian demokrat selama ini DPD PD Aceh menggelar Zikir dan Doa bersama yang akan di laksanakan pada tanggal 8 september 2018 ba’da Isya yang akan di ikuti oleh semua pengurus dan kader demokrat.

Kader demokrat akan terus berbakti dan bekerja tiada henti dalam membangun dan menghebatkan Aceh. Kami juga memohon do’a dari masyarakat aceh agar apa yang di cita-citakan tercapai hendaknya” tambah ismi di sela-sela persiapan panitia di kantor demokrat 5/9.

Zikir dan doa bersama nanti akan di pimpin oleh Tgk. Rusli Daud, SH.I yang merupakan ketua PCNU Banda Aceh dan juga pimpinan Dayah Mishrul Huda Malikul Shaleh di Lamjame Banda Aceh.(*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *