Izzatul Lutfiah Juara 1 MTQ Pentas PAI Tingkat Kabupaten Simeulue

Simeulue – MMGN I Siswa SD Negeri 1 Simeulue Cut,  Izzatul Lutfiah meraih prestasi juara 1 pada Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam ( Pentas  PAI ) Tingkat Kabupaten Simeulue tahun 2018 yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kabupaten Simeulue di Kantor PPMG Linggi, Kamis (2/8/2018) lalu.

Siswi Sekolah Dasar Negeri 1 Simeulue Cut yang akrab disapa Lutfiyah itu  berhasil menyisihkan peserta lainnya sehingga berhak mengantongi gelar juara 1 pada Cabang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)  putri tingkat Sekolah Dasar (SD).

Ketua PGRI Kabupaten Simeulue, Abusmar, M. Pd yang juga Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Simeulue yang dihubungi Wartawan MMGN Via Handphone Selulernya, Minggu (5/8/2018), mengucapkan Selamat dan Apresiasi yang setinggi – tingginya atas prestasi anak-anak yang telah menjadi juara I, II dan III di ajang Pentas PAI Kabupaten Simeulue, “Semoga dapat dipertahankan dan di tingkatkan serta untuk anak kita yang belum berhasil sabar dan raih masa yang akan datang,”harapnya. (Us)