Jaga Kesehatan Pelanggan Warung Indatu Kupi, Sediakan Bahan Pembersih Cuci Tangan

 

ACEH TIMUR – MMGN | Dalam rangka Pencegahan Covid-19 di Aceh Timur, berbagai tempat umum telah menyediakan tempat cuci tangan, baik yang berbahan hand sanitizer maupun sabun yang ampuh untuk membasmi kuman serta virus.

Lain hal nya kali ini dilakukan oleh Pemilik Warung Indatu Kupi yaitu Bang Yet, yang beralamat di Desa Titi Baro tepatnya Seberang Jalan Medan-Banda Aceh, Depan Pusat Pemerintahan Aceh Timur, beliau demi menjaga kesehatan dan steril langganannya agar terhindar dari Covid-19 dengan secara sukarela telah menyediakan tempat Cuci tangan bersih didepan warung, jum,at 10/4/2020.

Bang Yet menuturkan bahwa kita telah sediakan tempat cuci tangan ini sudah beberapa hari yang lalu serta bahan-bahan sabun higienis yang sangat ampuh untuk membasmi segala jenis kuman, ” karena kenapa sebutnya, supaya terpelihara kesehatan bagi langganan saya, untuk menjadi steril dari namanya covid.

Dan selanjutnya saya melakukan agar usaha saya menjadi lebih aman agar langganan tidak ragu singgah maupun mampir diwarung saya, keperluan melepaskan dahaga maupun makan mie sarapan dan lain-lainnya.

Dengan adanya fasilitas cuci tangan yang kami sediakan ini, kiranya pelanggan-pelanggan baru tumbuh minat untuk mampir diwarung sebutnya

“Bang Yet siap menerima masukan terbaik dari rekan-rekannya maupun dari pihak pemerintah dalam rangka upaya pencegahan Covid-19 melalui bidang usaha warung seperti disampaikan ke awak media.

“Untuk kita bersama-sama, marilah pelihara kesehatan, karena kesehatan bukan milik satu orang atau usaha akan tetapi semua orang semua usaha juga wajib memelihara dan memilikinya ( pon)