Jelang Buka Puasa, Kodim Bersama Polres Aceh Selatan Cegat Pengguna Jalan Bagikan Makanan Siap Saji.

 

MMGN – ACEH SELATAN – Memasuki hari ke dua belas puasa Ramadhan ditengah pandemi Covid-19, Kodim 0107 Aceh Selatan bersama Polres Aceh Selatan bersinergi membagikan makanan siap saji kepada warga dan pengguna jalan yang melintas, di Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh.

“Untuk itu, Pembagian makanan siap saji ini disiapkan untuk berbuka puasa dan dibagikan kepada pengguna jalan seperti tukang becak, kuli bangunan, sapu jalan, buruh dan yang lainnya,” ucap Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB, didampingi Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho Sik,SH MH, kepada MegaNusantara, di Tapaktuan, Selasa (5/5/2020).

Kegiatan ini, sebut Sulistiya, dalam rangka Kodim 0107 Aceh Selatan bersama Polres Aceh Selatan turut peduli meringankan sesama kepada warga terdampak pandemi virus Corona.

Kami ikhlas menolong dan membantu sesama, khususnya warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, dengan makanan siap saji ini dapat meringankan beban hidup mereka,” sebutnya.

Kami dari Kodim 0107 Aceh Selatan bersama Polres Aceh Selatan tentunya akan selalu berupaya berbuat dalam kegiatan bhakti kemanusiaan seperti ini, terutama untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Mudah-mudahan apa yang kita lakukan sekarang ini bermanfaat untuk sesama dan semoga kegiatan ini mendapatkan ridho Allah SWT,”

“Makanan siap saji ini merupakan hasil masakan dari dapur umum sinergitas Kodim Aceh Selatan bersama Polres Aceh Selatan, di Posko Gugus Tugas Covid-19 Aceh Selatan, yang direncanakan berlangsung selama sepekan. Ini hari pertama yang disalurkan sebanyak 150 makanan siap saji,” pungkasnya. (MUS)