Kabag Humas Di Mutasi Jadi Camat

MMGN – TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan H, Azwir, S,SOS, memutasi puluhan Jabatan Administrator dilingkungan Pemerintah setempat.
Proses mutasi dilaksanakan di Rumoh Agam, Jum’at (10/5/2019) sore.

Pelantikan ini berdasarkan keputusan Bupati Aceh Selatan Nomor : 821.23/155/2019 dan Nomor : 821.24/156/2019, tanggal 22 April 2019 tentang Pengangkatan Dan Pemberhentian Dalam Jabatan Administrator dan Dalam Jabatan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Para Pejabat Administrator atau setingkat eselon III yang dimutasi tersebut salah satunya adalah Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Selatan, Masriadi, S,STP, M,Si.  H,Azwir menempatkan Masriadi sebagai Camat Sawang.

Selain itu, H, Azwir juga menggeser posisi T,M, Nasrijal, S,STP, menjadi Camat Bakongan Timur.  Camat Labuhan haji Barat dipercayakan kepada H, Said Suhardi, S,Pd,  pelaksana pada Setcam Labuhan Haji diserahkan kepada Suria, SP.

H, Azwir juga menyerahkan Jabatan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab kepada Drs, Ramli Tanjung,  Camat Tapaktuan dipercayakan kepada Halim Bahri, SE,  Camat Kluet Tengah kepada Darman, SE,  Camat Kota Bahagia kepada Ahmad Kartolo, SH,  Camat Labuhan Haji kepada Gusmawi Mustafa, SE,  Camat Labuhan Haji Timur kepada Sarmiadi, SE,MM.

Tak hanya itu, H, Azwir juga menyerahkan Jabatan Kepala UPTD Puskesmas Blang Keujeren Labuhan Haji Barat kepada dr, Emi Suryana,  Kepala UPTD Puskesmas Peulumat kepada Muhammad Nasir, IB, SKM,  Kepala UPTD Puskesmas Kluet Utara kepada drg, Ayu Melisa,  Kepala UPTD Puskesmas Kampung Paya kepada Eka Farwati, Amd, Kep.

Sementara dalam amanatnya saat acara pelantikan, Bupati H, Azwir, S,SOS, meminta agar para Pejabat yang baru dilantik ini menjadi cermin bagi bawahan dan masyarakat. Karena segala perbuatan menjadi perhatian. Selain itu, keputusan yang diambil dan cara mendelegasikan berbagai tugas pun harus menjadi contoh bagi banyak pihak.

Oleh karena itu, mari tingkatkan lagi semangat kerja, tingkatkan kebersamaan dengan masyarakat, lakukan dengan bergotong royong, agar masyarakat bersinergi dengan kita. Sebab keluhan masyarakat adalah keluhan kita juga,” ucapnya.

Bupati Azwir berharap, lakukan tugas dengan baik, dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan juga niatkan tugas ini karena lillahita’ala dengan beribadah,” pesannya.

Tak lupa, Bupati Azwir juga menyampaikan tiga nilai yang harus dimiliki Pejabat ASN yakni, Integritas, melayani bukan dilayani, serta profesional,” kata Bupati Azwir. (MS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *