Kabag Tu Bina ASN Tiga Kabupaten

MMGN – Aceh Timur | Kabag TU Bina ASN Tiga Kabupaten / Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, H Saifuddin SE melakukan pembinaan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang di Aula Pendopo Bupati Aceh Timur, Jumat (04/10/2019).

Dalam arahannya, Kabag TU mengajak jajaran Kementerian Agama Provinsi Aceh khususnya ASN Kemenag Aceh Timur, Kemenag Kota Langsa dan Aceh Tamiang untuk mengedepankan lima nilai budaya kerja yang sudah dicanangkan oleh bapak Menteri Agama, yakni integritas, profesionalitas, inovatif, bertanggung jawab, dan keteladanan.

Ia menjelaskan bahwa 5 budaya kerja, tak lepas dari sistem yang dibangun. Apabila sistem yang dibangun baik dan dapat dijalankan sebagaiamana mestinya, maka ia yakin akan membentuk karakter seseorang menjadi baik pula.

Selain itu ia juga mengajak ASN Kemenag untuk bersama-sama membangun lembaga ini dengan cara meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik.

“Mari kita aplikasi lima nilai budaya kerja, dan bersama kita membangun lembaga ini,”ujar Kabag TU.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh ASN Kemenag 3 Kabupaten Kota yang terdiri dari Kakan kemenag, Kepala Madrasah, Kepala KUA dan Kasi Penmad.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur, Drs. H. Arijal , M.Si dan Pejabat dilingkungan Kankemenag Kabupaten tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, kehadiran Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh ke Kabupaten Aceh Timur dalam rangka Pembinaan ASN dan Sosialisasi Sim -Dupak Online di Tiga Kabupaten/Kota.