Kajari Aceh Selatan Lantik Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan.

 

 

MMGN – TAPAKTUAN – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Selatan Fajar Mufti SH MH melantik Hasrul SH sebagai Kepala Seksi (Kasi) Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri setempat, Rabu (15/1/2020).

 

Serah terima jabatan tersebut merupakan tindak lanjut keputusan Kejaksaan Agung RI No : KEP-IV-786/C4/12/2019 tentang pengangkatan dalam jabatan struktural Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia.

 

Selain pelantikan Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan, acara tersebut juga dirangkaikan dengan pelepasan Kasi Datun Kejari Aceh Selatan Andri Firmansyah SH dan Kasubsi Tut Pidum Ardo Gunata SH MH.

 

RD Andri Firmansyah akan menjabat Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Aceh Jaya. Sedangkan  Ardo Gunata SH MH akan menjabat Kepala Subseksi Penyidikan pada Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Tulang Bawang, Menggala.

 

Kajari Aceh Selatan Fajar Mufti mengucapkan selamat bertugas kepada Hasrul dan segera menyesuaikan diri dengan jabatan barunya, sehingga dapat bertugas dengan profesional, jujur serta mengedepankan integritas dan loyalitas.

 

“Saya harapkan saling koordinasi dan kerjasama dalam pengelolaan barang bukti dan barang rampasan serta pengelolaan dan penyajian data dan informasi,” harapnya.

 

Begitu juga kepada RD Andri Firmansyah dan Ardo Gunata, Kajari Fajar Mufti  mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi yang sudah diberikan saat bertugas di Kejari Aceh Selatan selama ini.

 

“Selamat kepada bapak Andri dan Ardo yang  menempati posisi baru, kami mendoakan semoga sukses di tempat yang baru,” ucapnya. (MUS)