Kapolres Aceh Selatan, Himbau Masyarakat Bersikap Bijak Menjelang Pilkada 2018.

Tapaktuan – MMGN

Menjelang pilkadasung tanggal 27 juni 2018 mendatang tinggal tiga bulan lagi, kondisi keamanan Kabupaten Aceh Selatan dipastikan dalam keadaan aman dan terkendali sesuai harapan kita semua ujar Kapolres, AKBP Dedi Sadsono, ST di Mapolres setempat rabu (07/03/2018) kepada Media MMGN.

Jika kondisi keamanan ini bisa dipertahankan seperti hari ini (red) tidak ada gejolak yang memperkeruh suasana politik di kabupaten Aceh Selatan dan harapan kita diminta kepada seluruh stake holder dan semua lapisan masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab bisa memecah belah persatuan yang selama ini dinilai sangat menjunjung tinggi persahabatan dan persaudaraan pungkasnya.

Dan siapa pun yang melakukan provokasi, ujaran kebencian, berita hoax dan kampanye hitam baik secara lisan, tulisan, medsos kita akan mengejar dan menindak oknum atau kelompok yang mengacau keamanan yang semakin kondusif menjelang pilkada serentak di wilayah jajaran Polres Aceh Selatan tutup AKBP Desi Sadsono, ST. (ASMAR ENDI).