Kapolres Aceh Selatan Pimpin Sertijab Kasat Reskim dan Kasat Lantas.

 

 

MMGN – ACEH SELATAN – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres)  Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST memimpin langsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Lantas, di Aula Serbaguna Polres Aceh Selatan, Selasa (27/8/2019).

 

Hadir dalam acara tersebut Waka Polres Aceh Selatan Kompol Hardi Meladi Kadir, SIK, Pejabat Utama Polres Aceh Selatan, Kapolsek jajaran, dan Ibu – ibu Bhayangkari, serta anggota Polres Aceh Selatan.

Adapun Perwira yang disertijab atau dipindahtugaskan, Kasat Reskrim dari Iptu Irwansyah, SE kepada Iptu Zeska Julian Taruna Wijaya, S, SIK sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Lhokseumawe.

 

Sementara Kasat Lantas dari AKP Wiet Dasmara kepada AKP Handoko Suseno SH, SIK sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Gayo Lues.

 

“Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST menyampaikan bahwa ahli tugas dan jabatan dilingkungan Polri adalah  merupakan suatu kebutuhan organisasi. Siapapaun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi yang tinggi dalam rangka pengembangan karir dan pengalaman dalam melaksanakan tugas baik sekarang maupun pada masa yang akan datang.

 

Serahterima jabatan ini memiliki makna penting dan strategis, karena mempunyai tujuan untuk meningkatkan kwalitas satuan dari waktu ke waktu, sehingga diharapkan satuan tersebut akan semakin baik, dan semakin berprestasi dalam melaksanakan tugasnya,” kata Kapolres.

 

“Terimakasih saya sampaikan kepada Iptu Irwansyah, SE yang telah mengabdikan diri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di Polres Aceh Selatan dengan baik, dan berharap kiranya pengalaman selama disini dapat dikembangkan dan bermanfaat di lingkungan tugas yang baru.

 

Kemudian, kepada Iptu Zeska Julian Taruna Wijaya, S, SIK, Kapolres Dedy mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Aceh Selatan. Kiranya pengalaman yang sudah didapati dapat dikembangkan kearah yang lebih baik dan bermanfaat bagi Polres Aceh Selatan, sesuai dengan tugas pokok sehingga keberadaan satuan ini didambakan oleh masyarakat,” kata Kapolres AKBP Dedy.

 

Terakhir, Kapolres Dedy menyampaikan bahwa dimensi tantangan tugas kita kedepan tidak akan semakin mudah, bahkan sebaliknya akan semakin kompleks dan tidak ringan, semua harus dihadapi dengan berbasis pada nilai – nilai luhur jatidiri sebagai Polri,” imbuhnya. (MS)