Kapolres Dedy Ikut Padamkan Api Di lokasi Kebakaran Lahan.

MMGN – ACEH SELATAN – Kebakaran lahan sawit di gampong Berahan, kecamatan Bakongan, kabupaten Aceh Selatan hingga kini kondisi belum tuntas dipadamkan secara maksimal, Rabu 19 Juni 2019. 

Tim Pemadam dibantu personel TNI/Polri beserta masyarakat terus berupaya melakukan pemadaman api di lokasi lahan tersebut.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST, bersama anggotanya langsung turun ke lokasi kebakaran untuk melihat situasi dan kondisi, sekaligus ikut serta bersama – sama dengan masyarakat memadamkan api di lokasi kebakaran.

“Benar, bapak Kapolres Aceh Selatan langsung turun ke lokasi kebakaran lahan di gampong Berahan, kecamatan Bakongan. Beliau adalah sosok komandan yang selalu menjadi motivasi bagi personel, dan tim yang sedang melakukan tugas dilapangan,” kata Kalak BPBD Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP, kepada wartawan, Rabu (19/6/2019).

Diucapkannya, hingga ini hari (Rabu) kebakaran lahan di kecamatan Bakongan belum berhasil dipadamkan secara tuntas, karena kondisi cuaca saat ini memasuki musim kemarau. Namun tim yang dibantu personel TNI/Polri beserta masyarakat terus berupaya untuk memadamkan titik api,” ucapnya. (MS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *