Kapolres Tanjungbalai, Terima Bantuan Alat Temogan Dari Alumni 86, Perguruan S. M. Raja Tanjungbalai

 

Tanjungbalai — MMGN | Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH, Terima Kunjungan Himpunan Siswa Alumni 86 Sekolah Perguruan S.M. Raja Tanjungbalai berikan Sumbangan Alat Termogan.

Kunjungan Himpunan Siswa Alumni 86 Sekolah Peeguruan S. M. Raja Tanjungbalai, Senin (18/05/2020) Jam 14.00 Wib, Disambut Langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH, Di Ruangan Paramasatwika Polres Tanjungbalai, Berikan sumbangan Termogan ke Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH dalam di dampingi oleh Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak, Sambut Bapak Ir. Risnaldi Siahaan adalah Anggota DPRD Tanjungbalai yang mewakili Himpunan Siswa Alumni 86, Sekolah Perguruan S. M. Raja Tanjungbalai.

“Sumbangan yang diberikan ke Polres Tanjungbalai adalah dalam bentuk, Alat Termogan sebayak 5 Unit.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH, dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas sumbangannya yang di berikan ke Polres Tanjungbalai semoga bermamfaat dan bisa digunakan untuk masyarakat Tanjungbalai, untuk pencegahan Virus Corona di Kota Tanjungbalai yang kita cintai ini.

Kami Polres Tanjungbalai, sangat tersanjung dan bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, dan kami akan gunakan untuk kepentingan masyarakat Kota Tanjungbalai melalui Pos Pam, 1,2,3 dan 4, supaya dapat digunakan Cek Suhu Tubuh pengendara yang melintas di setiap Posko yang kami dirikan pada masa Pandemi Covid-19.”, Kata Kapolres Tanjungbalai Putu Yudha. (Rahmat Hidayat)