KEPALA BKKBN TUTUP PELATIHAN ENUMERATOR SURVEY

BANDA ACEH – MMGN I Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Provinsi Aceh diwakili Kepala Bidang Pelatihan dan Pengembangan, Drs. Saflawi, TR menutup pelatihan Enumerator Survey Kinerja Akuntabilitas Program (SKAP) Kependudukan keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga di Hotel Mekkah Banda Aceh, Sabtu 5/5/2018.

Kegiatan yang berlangsung selama 12 hari dan di ikuti oleh 20 peserta mewakili Kabupaten/Kota se-Aceh ini menghadirkan pemateri dari BKKBN Aceh serta Unsyiah Banda Aceh dan memberikan 19 materi pokok kegiatan.

Kepada seluruh peserta pelatihan yang akan turun ke masing-masing Kabupaten Kota, Saflawi TR mengingatkan untuk menjalankan tugas survey dan pendataan kegiatan dengan teguh dan yakin.

”tidak cukup dengan pelatihan di dalam kelas, banyak kesulitan dilapangan yang akan dihadapi. Tapi yakinlah, dibalik kesulitan itu akan banyak pula kemudahannya”, sebut Saflawi.

Kepala Subbid Program dan Kerjasama, Drs. Taufiqurrahman dalam kesempatan ini juga mengapresiasi para narasumber yang telah serius memberikan materi pelatihan kepada semua peserta. Ia juga berharap, semua peserta dapat memahami apa yang sudah disampaikan oleh para narasumber.

”kami sangat berterima kasih kepada para nara sumber, supervisor maupun peserta yang sudah berpartisipasi penuh dalam mensukseskan kegiatan ini”, imbuh Tauqurrahman yang juga selaku panitia penyelenggara pelatihan.

Kegiatan pelatihan Enumerator Survey Kinerja Akuntabilitas Program (SKAP) Kependudukan keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga, berlangsung dari tanggal 24 April sampai dengan 5 Mei 2018 dan ditutup oleh Kepala BKKBN Aceh melalui perwakilannya.

Reporter : Saiful/Kasman




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *