Kepala UPTD III Dinas Pengairan Aceh, Sambut Baik Pelantikan TKPSDA Provinsi

MMGN | Banda Aceh | Pengukuhan dan Pelantikan 4 Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air ( Tkpsda) Wilayah Sungai (Ws) Provinsi Aceh, terdiri dari Pase Peusangan, Teunom Lambeusoi, Tamiang Langsa dan Baro Kluet dilaksanakan pada Kamis 3/10/19 yang di lantik oleh Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Perekonomian Keuangan dan Pembangunan Aceh Dr. Mahyuzar,SE,M.Si, berlangsung di Aula Dinas Pengairan Aceh Banda Aceh.

Acara pengukuhan ini mendapat sambutan yang positif dari para Kepala Uptd termasuk Kepala Uptd III Dinas Pengairan Aceh Sural Fuadi, ST,MT, yang yang membawahi Wilayah Sungai Tamiang Langsa.

Pada kesempatan yang sama Sural Fuadi,ST,MT, saat dikonfirmasi awak Media Mega Nusantara.Info, menyampaikan ” sangat bersyukur dengan telah terbentuknya Tim Tkpsda dan telah diseleksi lebih awal sebelumnya, kita harapkan Pemerintah dan maupun Unsur non Pemerintah termasuk Lembaga melakukan Koordinasi khususnya untuk Wilayah Sungai Tamiang Langsa, untuk terlaksana secara komunikasi dalam setiap kegiatan -kegiatan yang bermanfaat bagi Tkpsda.

Kami berharap juga untuk Ws Tamiang Langsa dapat berjalan sebaik mungkin serta berguna bagi Masyarakat khususnya, serta dengan sesuai tupoksi yang berjalan dan maksimal kiranya.

Beliau juga mengucapkan Selamat kepada rekan-rekan atas telah terpilih
Menjadi Anggota Tkpsda yang bertugas di wilayah Sungai Tamiang Langsa, kiranya dikemudian hari dapat melakukan hubungan baik demi kelangsungan program Sumber Daya Air.

Disamping itu salah seorang Anggota Tkpsda Ws. Tamiang Langsa yang berasal dari Lsm Ampehra Aceh Timur T.Saiful menyampaikan ” kami yang telah mengemban amanah berupa tugas sebagai anggota TKPSDA WS. Tamiang Langsa ini, mudah – mudahan selalu melakukan sesuai kapasitas yang ada, serta berharap kepada Pihak Pemerintah Aceh mari bersinergi membangun dan mengelola summber daya air pada titik fokus terutama daerah kawasan tertinggal, sehingga menjadi satuan pembangunan secara merata dan dapat dinikmati masyarakat pintanya. (Pon)