Ketua IPNR Angkat bicara, soal Isu ALA dan ABAS

 

Banda Aceh – MMGN | Ishani melihat beberapa hari kebelakang dimedia baik di media online, cetak dan sosial gencar sekali oknum yang sengaja mengiring isu AlA dan ABAS.

Menurut nya Jika DPRA mengupaya menghalangi proyek multiyears yang dapat membangun dan memajukan daerah tersebut,”

Itu bagian antara Konflik antara DPRA dengan PLt Gubernur Aceh. Jangan sampai ada oknum yg sengaja mengiring ke ALA dan ABAS.

Ishani menyatakan ianya sampai saat ini selaku warga barat selatan belum ada melihat masyarakat barat selatan yg meminta Provinsi ABAS, sampai saat ini.

Dari mana juga isu itu. Berarti itu hanya lah oknum yang sengaja mengiring, demi memanfaat ini isu politik.

Sebab beberapa hari kebelakang konflik antara PLt Gubernur Aceh dengan DPRA itu menurutnya wajar. Sebab DPRA sengaja menunjukan giginya sebagai lembaga pengawasan terhadap pemerintah, yang sesuai dengan UU.

Jika saat ini ada Isu Pemekarang ALA dan ABAS. Ishani meminta kepada DPRA dan PLt Gubernur Aceh. Jangan sampai termakan. Menurutnya.

Ishani selaku ketua Ikatan Pemuda Nagan Raya (IPNR) belum melihat dan mendegar dari masyarakat Barat selatan yang meminta Provinsi ABAS.

Ishani juga meminta kepada DPRA jangan mencari sensasi saja, apa yang beberapa Minggu kebelakang DPRA mengajak hak Interpelasi nya sebagai dewan. Silahkan dilanjutkan, jangan diam ditempat.

Sebab beberapa hari yang sudah kebelakang DPRA gencar sekali bicara dimedia akan mengunakan hak nya untuk menginterplasi PLt Gubernur Aceh.

Ishani juga sepakat jika DPRA mengunakan Hak nya. Tetapi sesuai dengan UU dan peraturan yang ada. Asalkan jangan setelah bicara, terus diam. Itu sama saja omong kosong.(ril)