Kodim 0107/Asel Gelar Komsos dan Halalbihalal Dengan Aparatur Pemkab Aceh Selatan.

MMGN – TAPAKTUAN – Komando Distrik Militer (Kodim) 0107/Aceh Selatan menggelar komunikasi sosial (Komsos) dan halalbihalal dengan aparatur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan, Kamis (27/6/2019).

Acara yang berlangsung di Aula Makodim 0107/Asel itu dihadiri oleh Wabup  Tgk Amran beserta Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Adat, para Kepala SKPK, Ketua KIP Saiful Bismi SE, Ketua Panwaslih Baiman Fadhli SH, para Camat, dan undangan lainnya.

Dandim  0107/Asel Letkol Inf R  Sulistiya Herlambang HB mengatakan, kegiatan komsos ini sebagai ajang silaturahmi antara TNI khususnya jajaran Kodim 0107/ Aceh Selatan  dengan aparatur Pemkab Aceh Selatan. 

“Selain itu, kegiatan Komsos ini merupakan bentuk kebersamaan  yang terjalin  baik selama ini antara TNI dengan aparatur pemerintah,” ujarnya.

Kesempatan itu, Dandim 0107/Asel Letkol Inf  R Sulistiya Herlambang HB mengucapkan terimakasih kepada aparatur pemerintah yang telah memberikan sumbangsih nyata.

“Baik langsung maupun tidak langsung kepada Kodim 0107/Asel dalam merealisasikan tugas – tugas  di wilayahnya.  Termasuk dalam mewujudkan dan menjaga situasi keamanan di  Kabupaten Aceh Selatan,” ucapnya.

Ia menyebutkan, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dulu  dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kluet Tengah,  berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah, semua itu terlaksana berkat kerjasama dengan seluruh aparatur Pemkab Aceh Selatan,” tuturnya.

Dandim 0107/Asel R Sulistiya Herlambang juga menyampaikan rasa harunya  melihat kerjasama yang dijalin selama ini

“Jalinan kerjasama ini sungguh luar biasa, saya ucapkan terima kasih Pak Wakil Bupati, dan mohon disampaikan ke Pak Bupati, bahwa kami sangat mendukung hubungan kerjasama yang sangat harmonis ini,” ucapnya lagi. (MS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *