KOMITMEN BUPATI ACEH SELATAN YANG BARU DILANTIK LAKSANAKAN PEMBANGUNAN MERAKYAT

ACEH SELATAN-MMGN| Rapat Paripurna Istimewa DPRK Aceh Selatan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati H.Azwir S SOS dan Teuku Amran periode 2018 – 2023 di gedung DPRK Aceh Selatan, Kamis 27-9-2018.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRK T Zulhelmi, yang didampingi Wakil Ketua T Bustami SE dan Zamzami ST dan dua puluh tujuh Anggota Dewan lainnya.

Turut hadir Plt Gubernur Aceh H Nova Iriansyah MT, Wakil Ketua DPRA Sulaiman Anda, Istri Gubernur Aceh Ny Darwati A Gani, Anggota DPR RI H Irmawan, Anggota DPRA, Ketua Partai Politik Propinsi dan Kabupaten kota, Pj Bupati Dedy Yuswadi AP, Sekda H Nasjuddin SH MM, Unsur Forkompinda, para Asisten, SKPK, Kabag dan tokoh masyarakat baik luar daerah dan dalam daerah serta para undangan lainnya.

Plt Gubernur Aceh H Nova Iriansyah MT mengatakan,”Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati ini sekaligus juga bertanda pesta Demokrasi Pilkada 2018 sudah usai. Dengan demikian semua dinamika yang terjadi selama pesta Demokrasi tersebut sudah kita akhiri.Sekarang semua masyarakat Aceh Selatan bersatu padu guna memberi dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang masih hangat ini,”katanya.

Kemudian”Dengan dukungan solid dan doa dari seluruh masyarakat Aceh Selatan niscaya semua program pembangunan juga memperoleh hasil, Insyaallah akan berjalan dengan baik,”tuturnya.

H Azwir S SOS dan Teuku Amran adalah Bupati dan Wakil Bupati adalah pilihan rakyat bahkan pasangan serasi menuju Aceh Selatan Hebat.

Oleh karena itu saya berharap pada Azwir dan Teuku Amran,”Dapat membuktikan kepada rakyat dan masyarakat Aceh Selatan bahwa saudara berdua adalah pemimpin yang tepat pemimpin yang hebat untuk melanjutkan pembangunan diwilayah Aceh Selatan sekurang – kurangnya lima tahun ke depan,”harap Nova.

Bupati dan Wakil Bupati H Azwir S SOS dan Teuku Amran menyampaikan,”Sesuai dengan visi misi yang kami tuangkan bahwa pembangunan Aceh Selatan harus menyentuh langsung kepada masyarakat terutama menyantuni anak yatim dan fakir miskin, karena hal ini merupakan perintah agama, serta santunan kematian dan pemberdayaan ekonomi masyarakat secara langsung dan semua itu telah kami susun dalam RPJMD dan disesuaikan dengan efisien dalam RPJMN,”ujarnya.

Kemudian H Azwir dan Teuku Amran dalam kesempatan ini bermohon kepada Plt Gubernur Aceh”Untuk dapat kiranya memperhatikan pembangunan yg mendesak yaitu penanganan banjir, jalan Belusuma, pengaman erosi sepanjang sungai daerah pemukiman dan perkebunan masyarakat, dan lanjutan pembangunan Rumah Sakit Regional serta tanggul laut di Kecamatan Samadua dan Sawang serta pembangunan irigasi baru Kecamatan Labuhan haji barat,”harap bupati. (MS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *