Konsolidasi dan Temu Kader , HRD Hadirkan Gus Halim Ketua DPP PKB

 

Bireun – MMGN | H. Ruslan M. Daud (HRD) Anggota DPR RI Dapil Aceh 2 melakukan Temu Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Banom Partai, NU dan Banom NU se Kabupaten Bireuen di Gedung Ampon Chiek Universitas Al Muslim Peusangan Kabupaten Bireuen.(14/03/2020)

Acara yang dihadiri oleh Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M. Pd tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat konsolidasi basis PKB di Kabupaten Bireuen. “Kedepan PKB harus bangkit, kuat dan menang” teriak Usman Sulaiman Politisi Muda PKB yang saat ini duduk sebagai anggota DPRK Bireuen.

Senada dengan itu HRD mengatakan tentang pentingnya penguatan struktur PKB di semua tingkatan, karena itu saya mengajak Gus Halim selaku Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bidang Legislatif Eksekutif dan Struktur agar hadir dan memberi motivasi kepada seluruh kader PKB se Kabupaten Bireuen.

Bupati Bireuen 2012 – 2017 mengingatkan seluruh kader maupun pengurus bahwa PKB lahir dari rahim Nahdlatul Ulama, karena itu kita harus merawat, menjaga dan membesarkan PKB yang merupakan rumah politik ummat Islam Ahlul Sunnah wal Jama’ah dengan tetap terus berkhidmat ke Nahdlatul Ulama (NU), sebut HRD dihadapan ribuan massa yang hadir.

Ketua Umum, Gus Muhaimin Iskandar mengingatkan kami untuk selalu meminta nasehat Ulama dalam setiap langkah politik, PKB tidak boleh jauh dari Ulama dan Pesantren, ungkap HRD mengutip pesan Gus Muhaimin.

Sementara itu dalam pidatonya Gus Halim memberi apresiasi terutama kepada HRD yang telah berikhtiar keras untuk membesarkan partai yang dibentuk oleh Nahdlatul Ulama ini. Rakyat Aceh harus bersyukur punya Wakil seperti pak HRD ini, pekerja keras dan selalu berjuang untuk kepentingan rakyat. “Saya hadir di sini tidak terlepas dari provokasi beliau, yang setiap saat ditanya kepada saya, kapan ke Aceh”. Karena ditanya terus akhirnya saya ngak bisa tolak dan terpaksa harus saya jawab, ya saya akan hadir, jelas Gus Halim disambut tawa dan tepuk tangan ribuan kader yang memadati Gedung Ampon Chiek Universitas Al Muslem Peusaangan.

Saya minta kepada HRD untuk melakukan penguatan struktur PKB disemua tingkatan khususnya di Daerah Pilihan Aceh 2. Kedepan PKB harus menang dan mendapat satu Fraksi di tiap Kabupaten/Kota. tutup Gus Halim