Kontingen PKA 7 Aceh Selatan Disambut di Alun – Alun

Tapaktuan-MMGN|
Kepulangan kontingen Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Ke-7 Kabupaten Aceh Selatan yang telah berhasil memboyong Juara Umum disambut gembira oleh Pemkab Aceh Selatan dan masyarakat di areal Alun – alun Kota Tapaktuan, Kamis (16/8/2018) pagi.

Kontingen Aceh Selatan pulang dari Banda Aceh seusai acara penutupan even lima tahunan itu di panggung utama PKA, Taman Sulthanah Safiatuddin Banda Aceh, Rabu (15/8/2018) malam.

Tiba di Tapaktuan, ibu kota Kabupaten Aceh Selatan sekira pukul 08.00 WIB. Di lokasi penyambutan sejak pukul 07.00 WIB sudah menunggu para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, dan masyarakat.

Ketua Umum PKA Ke-7 Kab. Aceh Selatan H Nasjuddin SH MM yang juga Sekdakab Aceh Selatan dalam kata sambutannya mengatakan keberhasilan meraih Juara Umum dan Juara 1 PKA Ke-7 merupakan hasil kerja keras semua pihak.

“Kita tidak dapat membayangkan kemenangan ini. Namun semua ini adalah hasil kerja keras kita selama ini. Bukan hanya kerja perseorangan, tetapi adalah hasil kerja sama kita sehingga meraih Juara Umum saat diumumkan di malam penutupan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Sekda H Nasjuddin menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Aceh Selatan memberi apresiasi yang setinggi – tingginya kepada semua pihak yang telah mensukseskan PKA Ke-7.

“Kami berharap Juara Umum dan Juara 1 PKA Ke-7 Tahun 2018 yang telah kita dapatkan ini merupakan motivasi bagi kita semua di masa yang akan datang,” harapnya.

Sementara itu, Kabag Humas Setdakab Aceh Selatan Masriadi SSTP M.Si kepada Media haba RAKYAT menambahkan, piala Juara Umum PKA Ke-7 diterima oleh Pj Bupati Aceh Selatan Dedy Yuswadi AP di panggung utama PKA, Taman Sulthanah Safiatuddin Banda Aceh, malam penutupan.

“Sebagaimana kita ketahui Aceh Selatan meraih poin tertinggi yakni 1.870. Posisi Juara II Aceh Besar dengan poin 1.820, dan Juara III Banda Aceh 1.740 poin. Juara Harapan I, II, dan III masing – masing Kabupaten Bireuen dengan 1.520 poin, Aceh Tengah 1.510 poin, dan Aceh Barat dengan 1.100 poin,” imbuhnya. (ae).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *