KORPRI MELAYANI, BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA.

TAPAKTUAN – MMGN/Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan memperingati  hari ulang tahun (HUT)  ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan Hari Guru Nasional ke-73, di Lapangan Naga Tapaktuan, Kamis 29/11/2018.

Bertindak sebagai  Inspektur upacara Sekdakab Aceh Selatan H Nasjuddin SH MM, dan pembaca Panca Prasatya Korpri Nulhusna N staf MPU Aceh Selatan.

Upacara turut hadir unsur Forkopimda, para Asisten, staf Ahli, kepala SKPK, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berpakaian Korpri, dan para guru yang berpakaian PGRI (persatuan guru Republik Indonesia), serta para undangan lainnya.

Peringatan HUT Korpri ke – 47 di Kabupaten Aceh Selatan juga dirangkaikan dengan penyerahan bonus kepada juara I MTQ Korpri ke IV tingkat nasional tahun 2018 di DKI Jakarta, kepada Hj Nonong Sasmitha senilai Rp 10 JT, langsung diserahkan oleh Sekdakab H Nasjuddin. Dan bonus kepada M Akhir diserahkan oleh Kajari Munif SH MH.

Sebelumnya, Sekda H Nasjuddin memaparkan sambutan Presiden Ir H Joko Widodo,”Mengajak kepada seluruh ASN  untuk terus melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik, hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktifitas dan menghambat akselerasi laju pembangunan Nasional,”katanya.

“Kopri akan segera bertransformasi menjadi profesi pegawai aparatur sipil negara Republik Indonesia dalam bentuk baru, itu fungsi pemerintahan yang diemban berupa pembinaan dan pengembangan profesi ASN.

Diharapkan, pegawai aparatur sipil negara RI  menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan – loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintahan.

“Korpri berperan menjaga kode etik profesi standar pelayanan profesi dan mewujudkan Aparatur Sipil Negara sebagai pemersatu bangsa,”tegasnya  (MS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *