MANAGER PLN TAPAKTUAN COFFEE MORNING DENGAN WARTAWAN.

Tappaktuan-MMGN.
Manager PLN Tapaktuan Komaruddin, rabu (16/05/2018) coffee morning dengan sejumlah wartawan di cafe Bang Ali Gampong Pasar kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 H di wilayah reportase Aceh Selatan. Silaturahmi ini bertujuan mempererat hubungan yang baik dengan wartawan yang menjadi penghubung dan penyambung informasi dari PLN dan masyarakat.

Dalam hal ini disampaikan juga bahwa pihak PLN Aceh sedang melaksanakan pembaruan meterisasi pelanggan dengan mengganti kWh meter Analog menjadi kWh meter Prabayar. Dengan kWh meter Prabayar, masyarakat lebih mudah mengendalikan pemakaian listrik, lebih nyaman dan lebih modern. Tahun 2017 di Aceh sudah ada 100% pelanggannya menggunakan kWh meter Prabayar yaitu di Kabupaten Gayo Lues. Ini artinya masyarakat sudah mulai menerima teknologi modern dari PLN. “Saatnya Lebih Modern Dengan Beralih Ke Listrik Pintar Prabayar”.

Selain itu juga PLN Tapaktuan berkomitmen untuk menjaga sistem kelistrikan agar tetap handal selama bulan suci ramadhan. PLN berharap kepada masyarakat agar mengizinkan pohon yang mendekati kabel untuk dapat dipangkas atau ditebang demi kelancaran aliran listrik ke masyarakat. Dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak bermain layang-layang di sekitar kabel PLN.(@)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *