P2K Gampong Keumuneng, Laksanakan Pemilihan Keuchik

 

MMGN-ACEH TIMUR |Pemilihan Keuchik Secara langsung, sangat membantu masyarakat Gampong karena merupakan wadah demokrasi untuk masyarakat, dalam hal kebebasan untuk di pilih atau memilih Pimpinan Gampong, untuk memimpin kepemerintahan Gampong kedepan sesuai dengan hati nurani Masyarakat setempat.

Keumuneng merupakan Gampong dalam Kecamatan Idi Tunong awal tahun 2020, telah melaksanakan pemilihan Keuchik tepatnya dihalaman Meunasah setempat, selasa 11/2/2020.

Panitia Pemilihan Keuchik ( P2K) Gampong Keumuneng Muhajir,saat dikonfirmasi awak media, menyampaikan bahwa pemilihan hari ini adalah sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, serta nama-nama Calon dengan nomor urut telah ada secara sah sebanyak 3 Orang, sebutnya.

Berlangsungnya acara pemilihan Keuchik secara demokrasi, masyarakat turut dihadirkan sebagai pemilih, dan disaksikan langsung oleh Muspika Kecamatan Idi Tunong.

Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) menyebutkan, adapun hasil pemilihan berdasarkan rekapitulasi perhitungan suara sebagai berikut, nomor urut 1. atas nama Zulkifli Aiyub memperoleh suara sah 39, selanjutnya nomor urut 2 Zulkifli Hasbi memperoleh suara sah 72, dan nomor urut 3 Ramli memperoleh suara sah 99, serta untuk suara tidak sah sebanyak 18. yang tidak hadir sebanyak

Muhajir menambahkan berdasarkan hasil rekap yang telah ditanda tangani bersama, maka nomor urut 3 atas nama Ramli terpilih sebagai Keuchik Gampong Keumuneng untuk memimpin masa periode 2020-2026, dengan ucapan sukses pada beliau dan kita harapkan agar roda pemerintahan berjalan secara transparansi dan terbuka kepada masyarakat, Tuturnya.

Camat Idi Tunong Baihakki, S.Ag, menuturkan pelaksanaan pemilihan Keuchik di Gampong Keumuneng berjalan lancar, yang dilaksanakan oleh ( P2K), serta dari semua pelaksanaan oleh panitia hasil dapat kita lihat sesuai rekap, yaitu nomor urut 3 atas nama Ramli terpilih sebagai Keuchik Gampong Keumuneng.

Kita berharap kepada Keuchik yang terpilih bisa bekerja dengan baik, dan bisa melaksanakan tugas-tugas, dan kita mohon kepada Keuchik yang baru ini bisa melaksanakan tugas dengan cara transparan dan terbuka dengan Masyarakat Tutupnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *