Pambers Juara Turnamen Volly Ball HUT Kota ke 813

Banda Aceh – Tim Pambers Beurawe berhasil keluar sebagai juara turnamen volley ball HUT Kota Banda Aceh ke 813. Pada partai final yang diselenggarakan di lapangan volly indoor Jasdam Iskandar Muda, Minggu malam (29/4/2018), Agus dkk sukses mengkandaskan lawannya, Perkasa Kuta Alam.

Partai final ini dimenangkan oleh anak asuh Jet Li tiga set langsung.

Pada set pertama, pertandingan berlangsung ketat dimana saling kejar poin terjadi. Namun anak-anak Pambers yang menang pengalaman mampu mencuri set pertama, 25-23.

Set kedua, anak-anak Pambers kembali tampil dominan dan tidak memberi kesempatan Perkasa mengembangkan permainan. Hasilnya set ini juga dimenangkan Pambers 25-19.

Dominasi Imam Cs kembali terjadi pada set ketiga dan berhasil merebut kemenangan dengan skor 25-19.

Dengan hasil ini, Pambers sebagai kampiun turnamen ini berhak mendapatkan piala Wali Kota dan uang pembinaan sebesar Rp.10 juta. Piala dan uang pembinaan diserahkan oleh Asisten Administrasi Umum, Drs Tarmizi Yahya MM.

Kebahagiaan anak-anak Pambers semakin lengkap setelah pemain andalannya, Imam terpilh sebagai pemain terbaik turnamen ini. Imam mendapatakan uang pembinaan Rp.500 ribu rupiah yang diserahkan Kabid Peningkatan Prestasi Dispora Banda Aceh, Jauhari S Sos.

Perkasa sebagai runner up mendapatkan piala plus uang pembinaan sebesar Rp.7 juta. Piala dan penghargaan ini diserahkan Kadispora Kota, Hamdani SH kepada kapten Perkasa.

Sementara juara III diraih oleh Mavioso dan berhak mendapatkan piala plus uang pembinaan Rp.5 juta. Posisi keempat diraih Sanggamara yang juga diberikan unag pembinaan sebesar Rp.4 juta.

Turnamen yang diikuti 11 klub volly di Banda Aceh ini ditutup secara resmi oleh Asisten Administrasi Umum, Drs Tarmizi Yahya MM.

Dalam sambutannya, Tarmizi menyampaikan apresiasi kepada Disporsa Kota Banda Aceh yang telah sukses menggelar kegiatan tersebut.

Kepada Pambers sebagai juara, mantan Kepala Kesbangpolinmas Kota Banda Aceh ini mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih.

“Kepada juara turnamen ini, Saya ucapkan selamat. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan,” pintanya.
Dalam kesempatan ini, Tarmizi juga menyampaikan pesan kepada tim yang belum meraih hasil terbaik.

“Tim yang belum beruntung, mungkin dapat mengevaluasi penampilannya sehingga kelemahan yang ada dapat diperbaiki untuk menghadapi event-event lain kedepannya,” tutup Tarmizi Yahya. (rel)