Panhut Kemerdekaan RI Ke-74 Tingkat Desa Awe Seubal Adakan Turnamen Batu Domino

 

 

SINABANG – MMGN I Setelah menggelar berbagai perlombaan pada beberapa hari lalu, Panhut Kemerdekaan RI Ke-74 Tingkat Desa Awe Seubal Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue kembali mengadakan kegiatan berupa Turnamen Batu Domino  di Komplek Kantin Komar Bakso Desa setempat, Selasa (20/8/2019) malam.

 

Ketua Panitia, Bambang Totopda kepada MMGN mengatakan, turnamen batu domino malam ini merupakan bagian dari kegiatan yang diperlombakan panitia sebelumnya, seperti lomba tarik tambang, lari dalam goni dan egrang yang dilaksanakan dengan sangat meriah dan sukses.

 

“Antusias masyarakat untuk mengikuti turnamen sangatlah tinggi, hal ini terlihat dimana terdapat 40 pasang peserta yang ikuti mendaftar dalam turnamen tersebut,” sebut Bambang.

 

Terkait tujuan pelaksanaan turnamen batu domino tersebut, Bambang Totopda menjelaskan pihaknya hanya ingin meningkatkan rasa kebersamaan karena turnamen batu domino ini rutin di adakan setiap  tahun Perayaan HUT RI dan bagi peserta tidak dipungut biaya pendaftaran (gratis pendaftaran) dan bisa mendaftar dua kali setelah kalah pada babak pertama, berpasangan bebas dan hanya bisa diikuti oleh putra asli atau asal warga desa Awe Seubal. (Us)