Panitia Pemekaran Aceh Raya Bentuk Tim Perwakilan Di Jakarta

Jakarta – Panitia Pembentukan Kabupaten Aceh Raya bentuk tim Perwakilan di Jakarta, langkah ini bertujuan untuk mempermudah proses administrasi dan konsilidasi dengan Pemerintah Pusat di Jakarta.

Dalam Pertemuan yang di Hadiri oleh Ketua Panitia Pemekaran Pembentukan Aceh Raya H.M Dahlan Sulaiman di dampingi Juru Bicara Aceh Raya serta beberapa panitia lainnya di Salah satu Cafe di Jakarta (26/09/2018).

Ketua Panitia Aceh Raya H. Dahlan Sulaiman meminta kepada beberapa tokoh Masyarakat Aceh Raya yang berdomisili di Jakarta untuk mensolidkan tim Perwakilan di Jakarta guna mempermudah urusan pembentukan Aceh Raya di Jakarta.

Juru Bicara pemekaran Aceh Raya Teungku Helmi mengatakan kehadiran Pejuang Delagasi Aceh Raya di Jakarta dalam rangka pertemuan dengan pimpinan DPD RI dan Aksi Nasional bersama Forkornas DOB pemekaran Seluruh Indonesia Mendesak Presiden mencabut Moratorium Pemekaran. Sebanyak 78 orang perwakilan masyarakat Aceh Raya hadir dalam aksi tersbut.

Dari 78 orang delegasi yang dimaksud tersebut diataranya mereka masyarakat Aceh Raya yang berdomisili di Jakarta, sehingga dalam pertemuan singkat di Jakarta itu, Panitia Aceh Raya berinisiasi membentuk Tim Perwakilan di Jakarta, dan telah menunjuk koordinator sementara. Ujarnya Helmi

Sementara itu Ketua Panitia Pembentukan Kabupaten Aceh Raya HM. Dahlan Sulaiman dalam arahannya mengatakan, mudahan kehadiran Tim Perwakilan Aceh Raya ini sangat diperlukan, walaupun pada masa sebelumnya sudah pernah kita bentuk, akan tetapi pada kesempatan ini saya memintakan untuk mensolidkan kembali dikarenakan kedepan kepentingan Aceh Raya di Jakarta sangat penting untuk percepatan proses pemebentukan Kabupaten Aceh Raya. Tutupnya.(*)