Pelatihan Akbar Bunda Paud se Kabupaten Aceh Selatan.

MMGN. Tapaktuan -Pelatihan Akbar tentang Bunda Paud yang diselenggarakan oleh Disdik Kabupaten Aceh Selatan, dengan tujuan pembinaan Akhlak yang dibuka oleh Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra, SH pada hari kamis tgl 8 s/d 10 februari 2018 di Rumoh Agam Tapaktuan.

Dilaksanakan pelatihan Akbar Bunda Paud se – Kabupaten Aceh Selatan ini bertujuan memberikan dan memperbaiki pencapaian pendidikan usia dini dengan tema Praktek Pendidikan Berakhlak Mulia, adapun acara tersebut diikuti 1200 peserta, dari berbagai kalangan guru baik TK dan guru Paud.

Pelatihan ini dilaksanakan atas kerjasama Bunda Paud dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Selatan dan indonesia Heritage Fondation dibawah pimpinan ibu Ratna Megawangi Sofyan Jalil.

Menurut Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Selatan, Drs Martunis acara tersebut akan ditutup sore hari ini Sabtu (10/02/2018) oleh Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra beserta Ibu Bunda Paud, dan sekaligus membagikan sertifikat kepada para guru yang telah mengikuti acara pelatihan Akbar ini terang Kadis.(AE).