Pembukaan jalan Program Kegiatan TMMD Hampir Rampung.

MMGN – ACEH SELATAN/TMMD merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Kementrian, Lembaga Pemerintah, Non Pemerintah, Pemda serta masyarakat.

TMMD juga telah membantu tugas Pemerintah daerah didalam meningkatkan kecepatan pembangunan daerah, dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, serta mewujudkan ketahanan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman yang muaranya akan berdaya guna bagi kepentingan pertahanan negara, Jum’at (15/3/2019). 

Hibbahir Khicik Desa Koto, Kecamatan  Kluet Tengah menyampaikan, jalan yang dibangun program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke – 104 Kodim Aceh Selatan saat ini masih tahap pengerasan atau penimbunan pasir sertu. 

Penimbunan pasir sertu sudah mencapai jarak tempuh perbatasan Dusun Baru Gampong Koto dengan Gampong Sawah, yang secara bersama – sama bergotong royong untuk menyelesaikan jalan tersebut,” ucapnya.

Alhamdulillah, sebut Hibbahir, pembangunan pembukaan jalan baru yang salah satu dari program kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Kluet Tengah sudah mencapai lebih kurang 90 persen pelaksanaannya atau hampir rampung, dan begitu juga dengan kegiatan lainnya,” sebut Hibbahir (Khicik Koto).  (MS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *