PEMILIHAN KEUCHIK BARU DI GAMPONG IE MASEN ULEE KARENG KOTA BANDA ACEH

Banda Aceh-MMGN|Kegiatan pemilihan keuchik dilakukan di sekolah MIN 5 Ulee Kareng. Dihadiri langsung oleh Camat Ulee Kareng, Kapolsek, Koramil, ketua KIP Banda Aceh. (Minggu 02-12-2018)

Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) mengatakan bahwa calon kandidat keuchik baru sebanyak 3 (tiga) orang, salah satu diantaranya termasuk kandidat keuchik muda.

Kandidat muda tersebut juga ikut serta mengawal proses kegiatan tersebut mengatakan visi misi “pembangunan rumah duafa, membangun gampong yang aktif dan produktif, sarana olahraga untuk gampong dan pemuda gampong” katanya.

Menurutnya, “sebagai generasi muda sudah seharusnya meningkatkan produktifitas suatu gampong dengan melaksanakan hal-hal yang bisa dilakukan guna mempererat persatuan pemuda, dengan membagun sarana olahraga, dan dalail khairat”.

Gampong Ie Masen Ulee Kareng merupakan salah satu gampong yang berada di wilayah Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh. Pemilih terdafar sebanyak 1.379 orang, dan yang datang memberikan suara sebanyak 786 orang. (bibi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *