Pemkab Aceh Selatan Peringati HUT Korpri Ke- 48.

 

 

MMGN – TAPAKTUAN – Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan memperingati HUT ke- 48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), berlangsung di Lapangan Naga, Jalan Teuku Cut Ali, Tapaktuan, Jum’at (29/11/2019).

 

Bertindak sebagai inspektur upacara Sekdakab Aceh Selatan H Nasjuddin SH MM, perwira upacara Sekretaris Korpri Aceh Selatan, Drs Sunardi, dan komandan upacara Plt Kasatpol PP dan WH Aceh Selatan Dicky Ichwan S.STTP.

 

Pembaca UUD 1945, Yusra ST (Kasie Promosi Disdagperinkop dan UKM), Pembaca Panca Prasetya Korpri, Ardian Solin  (Staf Dinas Lingkungan Hidup), dan Penggerek Bendera, Staf Satpol PP dan WH.

 

Peserta upacara terdiri dari unsur aparatur sipil negara (ASN) berpakaian Korpri, dan para guru berpakaian PGRI (persatuan guru Republik Indonesia). Turut hadir unsur Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, dan kepala SKPK.

 

Sekdakab Aceh Selatan H Nasjuddin membacakan sambutan Presiden Ir H Joko Widodo diantaranya menyebutkan, dengan kemajuan teknologi, cara kerja birokrasi juga harus dirubah.

 

“Inovasi teknologi harus bisa  mempermudah, bukan mempersulit pekerjaan. Kemajuan teknologi adalah instrumen untuk mempercepat penyelesaian masalah. Masalah saat ini harus kita selesaikan dengan smart shortcut yang lebih cepat, lebih efesien dan lebih memberikan dampak yang luas,” sebutnya.(MUS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *