PENGUKUHAN PEMENANGAN PARTAI ACEH PADA LEGISLATIF (DPRK DAN DPRA 2019)

MMGN – TAPAKTUAN/ Partai Aceh wilayah Lhok Tapaktuan melaksanakan pelantikan serta pengukuhan pemenangan pemilu 2019, untuk legislatif (DPRK dan DPRA dapil 9) di Rumah Agam Tapaktuan, Kamis (10/1).

Turut dihadiri Bupati Aceh Selatan (mewakili Kesbangpol) Akmal Hilma MM, Ketua KPPA Barsela (Barat – Selatan) dan Anggota DPRA Abdullah Saleh SH, Ketua KPA wilayah Lhok Tapaktuan, para caleg DPRK dan DPRA Partai Aceh, dan para KPA serta undangan lainnya.

Muchlis ketua KPA Wilayah Lhok Tapaktuan mengatakan, dalam rangka pengukuhan KPPA Aceh Selatan untuk mengsukseskan pemilu 2019, serta  mengharapkan bersama – sama untuk memenangkan dan jangan terpecah belah sesama kita.

Kedepannya sesuai harapan dalam mencapai kemenangan tidak terlepas dari kerjasama saling mendukung, kurangi rasa buruksangka, rasa curiga. Mari kita berprilaku saling percaya, dan saling mendukung, serta saling mengisi kekosongan demi mencapai kemenangan dalam pileg nantinya,” harap nek Rayeuk yang akrab disapa.

Ketua KPPA Pusat Ir Jufri Hasanuddin MM menyampaikan, berpedoman pada tahun 2009, partai Aceh  tampil mengguncang dunia pada  pemilu tersebut, dan berharap kepada KPA Lhok Tapaktuan khususnya dan seluruh Aceh pada umumnya, untuk dapat menjadi Partai Aceh generasi permata dan intan. 

Ia menambahkan, generasi yang lahir juga untuk dapat melakukan perjuangan yang sangat setia dan tulus untuk memperjuangkan Partai Aceh yang lumpuh.

Kemudian Jufri mengucapkan, selamat atas pelantikan KPPA Aceh Selatan, semoga sukses dan selamat bertugas. Amanah yang saudara emban itu tidak mudah dalam masa keterpurukan, dan hilang kepercayaan masyarakat kepada para pelaku pelaku politik di eranya itu,” tuturnya.

Jufri melanjutkan, tahun 2009 Partai Aceh luar biasa kekompakan legislatif menjadi kekuatan baru di bumi Aceh, kekuasaan yang mencengangkan Jakarta ternyata orang pengangguran yang ketika diberi amanah oleh rakyat mampu mengemban tugas yang kemudian akan melahirkan generasi-generasi intan dan berlian,” ucap Jufri. (MS