PERINGATAN MILAD KABUPATEN ACEH JAYA TAMPILKAN PAKAIAN ADAT

Peringatan MILAD Kabupaten Aceh Jaya yang ke 16 di pusatkan di halaman kantor Bupati setempat. Yang bertindak sebagai inspektur upacara wakil Bupati Tgk. Yusri Sofyan selasa 10 april 2018. Turut hadir pada acara tersebut Kapolres Aceh Jaya, Dandim, Anggota DPRK Kabupaten Aceh Jaya.

Para peserta upacara di wajibkan berpakaian adat Aceh lengkap dengan Topi Meukutop, sehingga acara milad tersebut betul-betul menunjukkan ciri khas ke Acehan yang sangat kental.

Peringatan Milat Kabupaten Aceh Jaya ke 16 tidak di hadiri oleh Bupati Aceh Jaya karna Bupati Drs. Irfan TB lagi melaksanakan Ibadah Umroh.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan
serta mengajak untuk meninggalkan perbedaan pandangan politik karna semua pandangan dalam politik tentu saja berbeda namun dalam perbedaan tersebut terpatri satu tujuan yaitu untuk kemajuan daerah dan kemakmuran rakyat

Upacara yang di ikuti oleh seluruh PNS dalam lingkup pemerintahan Aceh Jaya yang memenuhi halaman kantor Bupati itu juga ikut hadir para Keuchik dalam Kabupaten Aceh Jaya dengan berpakaian adat.

Dalam acara HUT tersebut juga hadir mantan Bupati Ir.Zulfian Ahmad dan juga tokoh pemekaran Aceh Jaya Adnan NS yang juga membacakan sejarah Aceh Jaya pada upacara milad tersebut.(Sol)