POLISI ACEH BARAT LAKSANAKAN PROGRAM SAWE SIKULA

Meulaboh-MMGN|Polisi laksanakan program sawe sikula bertempat di SMA 2 Meulaboh. Program Polda Aceh yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Aceh yang di laksanakan di SMA 2 Meulaboh dengan tema Kita Tingkatkan Pencegahan Peredaran Narkoba Kenakalan Remaja dan Kekerasan di lingkungan sekolah.

Hadir dalam acara tersebut dan juga sebagai penyuluh Kompol Muslim Kasitibluh Ditbintibluh Ditbinmas Polda Aceh, AKBP Drs.Zakaria Kasubditbintibluh Ditbinmas Polda Aceh dan AKP Wagimin Kasatbinmas Polres Aceh Barat.

Kasat Binmas Polres Aceh Barat AKP Wagimin menyampaikan tentang kedisiplinan berlalu lintas dan bahaya narkoba. HKPB Zakaria mengatakan di hadapan ratusan siswa siswi SMA 2 Meulaboh di mana kegiatan dan program penyuluhan ini adalah perintah atasan dan sebagai tangung jawab untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat serta adik-adik siswa melalui polisi saweu sikula yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Aceh untuk memahami tentang bahaya penggunaan nerkoba dan kekerasan di sekolah.

Beliau juga menambahkan apa yang sering kita lihat selama ini di media- media sering terjadi kekerasan di lingkungan sekolah sesama siswa.

Kepala SMA 2 Marwanto dalam sambutannya juga menyampaikan terimakasih kepada tim penyuluh dari Polda Aceh serta dari dinas Pendidikan Aceh yang telah melakukan penyuluhan kapada siswa-siswi di sekolah sma 2 Meulaboh ini. Beliau juga menaruh harapan agar kegiatan-kegiatan seperti ini terus dilaksanakan. (Sol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *