POLRES ACEH SELATAN LAKSANAKAN FOKUS GRUP DISCUSIAN DI LABUHAN HAJI TIMUR

Aceh Selatan-MMGN| Camat Labuhan haji Timur saudara M.Nur,SE beserta Kasat Binmas Polres Aceh Selatan,ketua MAA Aceh Selatan beserta Kasatpol PP/WH laksanakan FGD ( FOKUS GRUP DISCUSIAN )di aula kantor Camat Labuhan haji Timur,Rabu 08/08/2018.

Di dalam kegiatan FGD ( FOKUS GRUP DISCUSIAN ) turut hadir Kasat Binmas Polres Aceh Selatan Iptu Zetra Hamidi,ketua MAA Aceh Selatan (mewakili) saudara Darmi S,sos, sekretaris Satpol PP/WH Dicki Ichwan SStp,kasi Lidik/Sidik Satpol PP/WH Aceh Selatan Rudi Subrita SAg,dan para Mukim,Licik,Sekdes, Tuha Peut serta para ketua pemuda dan beserta tokoh wanita dan Toga se kecamatan Labuhanhaji Timur.
Dan kegiatan FGD ( FOKUS GRUP DISCUSIAN ) langsung dibuka oleh Camat Labuhanhaji Timur saudara M.Nur,SE.

Ketua MAA (mewakili) saudara Darmi Saos menyampaikan peran Adat Aceh harus lah kuat didalam memagar secara keseluruhan adat istiadat beserta etika masyarakat didalam era globalisasi ini,untuk itu para tokoh tokoh masyarakat harus berperan aktif serta para pemuda-pemudi ikut andil didalam pemagaran adat istiadat Aceh kita ini pungkas Darmi Saos.

Kasat Binmas Polres Aceh Selatan Iptu Zetra Hamidi mengatakan didalam menjaga serta memelihara Kantibmas haruslah dengan cara koordinasi atau saling bekerja sama atau saling bahu membahu antara seluruh komponen masyarakat baik itu kicik,sekdes,Tuha Peut dan sangat berperan aktif untuk memelihara Kantibmas ini adalah para pemuda pemudi yang selalu dan harus komunikasi bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di Gampong masing-masing khususnya kecamatan Labuhanhaji Timur,dan seluruh Gampong yang ada di Aceh Selatan pada umumnya ujar Iptu Zetra Hamidi. (MS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *