Polsek Pasie Raja Berikan Sentuhan Kepada Warga Terdampak Covid-19

 

MMGN – Aceh Selatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardianto Nugroho Sik SH MH, diwakili kasat Binmas Iptu Harun, didampingi Kapolsek Pasie Raja Iptu Adrianus T SE, terus memberikan sentuhan kepada warga yang terdampak Covid-19 dengan memberikan sembako kepada warga yang dinilai kurang mampu.

Menurut Kapolsek Pasie Raja Iptu Adrianus, dengan adanya himbauan jangan mudik, di rumah saja, dan jaga jarak serta lakukan hidup sehat, tentunya akan berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Untuk itu Polres Aceh Selatan melalui Kapolsek Pasie Raja lakukan bakti sosial dengan memberikan sentuhan berupa sembako.

“Sentuhan yang diberikan ini yaitu sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak virus Corona, ini merupakan wujud kepedulian Polres Aceh Selatan dalam hal ini Polsek Pasie Raja dalam meringankan beban mereka dalam bulan suci Ramadhan.

Bantuan sembako, lanjutnya, diberikan kepada tujuh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yaitu keluarga miskin, kaum duafa, janda dan anak yatim. Sentuhan ini yang diutamakan bagi warga yang belum menerima bantuan.

Sentuhan sembako ini bertujuan dalam rangka bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Kemudian bentuk rasa peduli Polri terhadap sesama warga yang terdampak Covid-19.

“Kami berharap dengan bantuan ini bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga yang terdampak virus Corona,” harap Kapolsek. (MUS)